International Conference on Informatics and Computing (ICIC)– Call For Paper 2019

23-24 Oktober 2019, Salah satu dosen Prodi Teknik Informatika Universitas Buana Perjuangan Karawang Deden Wahiddin, S.Kom., M.Kom. telah mengikuti International Conference on Informatics and Computing (ICIC)– Call For Paper 2019 di Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Kegiatan yang diselenggarakan Oleh Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komputer Indonesia (APTIKOM) pada tahun 2019 mengangkat tema tentang “Towards Digital Economy Sovereignity through Empowering Artificial Intelligence in Industry 4.0”.

Kegiatan ICIC

Kegiatan yang bertujuan sebagai ajang untuk sharing knowledge berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. Untuk International Conference on Informatics and Computing (ICIC)– Call For Paper 2019 jumlah peserta yang berpartisipasi/author adalah 338 orang dengan list paper yang diterima 143 paper.

Menurut Deden Wahiddin, S.Kom., M.Kom. “Senang rasanya dan bahkan saya sangat excited dalam mengikuti/berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain itu saya merasa bangga, paper kita bisa lolos dalam kegiatan ini karena ini merupakan acara Internasional maka kemungkinannya sangat kecil untuk paper yang dikirim itu diterima. Selain itu, bahagia juga papernya bisa direview oleh orang-orang yang kompeten dibidangnya (dibidang computer). Selanjutnya beliau juga menambahkan “saya harap teman–teman dosen, dan lainnya yang sudah mengirim paper tetap semangat. karena InsyaAllah masih ada kesempatan tahun depan. Ayo kita bekerja bersama-sama untuk membuat paper yang terbaik dan mudah-mudahan tahun depan UBP Karawang bisa mengirim lebih banyak lagi paper diajang FICIC 2020 di Gorontalo. Sampai Jumpa di Gorontalo!”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *